Selasa, 14 September 2010

Apakah Petarung Bakugan Battle Brawlers (Bakugan) ?

Apakah Petarung Bakugan Battle Brawlers (Bakugan) ?

Bakugan Battle Petarung dimulai sebagai serial Televisi animasi yang telah terpikat oleh anak – anak dari berbagai dunia di seluruh dunia. Banyak seperti Pokemon,storyline segera berubah menjadi sesuatu yang nyata,mainan bakugan dan popularitas kartun membumbung tinggi .Acara berkisar sekitar sekelompok anak – anak yang memainkan sebuah permainan yang disebut bakugan. Yang ketika bermain baik berarti,membebaskan makhluk Bakugan


Bakugan Battle Petarung Universe
Ada 4 komponen alm semesta Bakugan Battle Petarung :
1. Karakter
2. Kartu – Kartu
3. Bakugan
4. Atribut

Bakugan Battle Penengkar Karakter :
Ada 7 Bakugan Battle Brawlers,yang diwakili oleh energi yang baik dan jahat .
1. Dan Makuso adalah anak berumur 12 tahun,dia anak yang pintar,dan dia adalah
    Pemimpin sebuah Geng. Ambisinya adalah ingin menjadi pemain terbaik di Vestroia .
   

2. Marucho adalah 11 tahun,dia anak rajin dan anak dari seorang jutawan. Dan dia membantu dalam              menentukan strategi permainan terbaik dan kadang – kadang dianggap menjadi ensiklopedia berjalan.



3. Runo adalah seorang gadis yang berusia 12 tahun,yang naksir terhadap Dan Makuso,meskipun ia tidak  pernah mengakuinya.



4. Shun adalah anak laki- laki yang jarang berbicara,dia hanya berbicara dalam hal yang penting saja,dan seorang penyendiri yang suka bermain game. Juga dia sering mengeluarkan strategi penerangan dengan gaya ninjanya .



5. Julie adalah seorang gadis yang selalu menggoda Dan Makuso.


6. Michael adalah seorang peneliti tua yang mnemukan portal antara dunia kita dan alam Vestroia .


7. Masquerade adalah seorang yang ahli dalam penyamaran dengan karakter misteriusnya yang terus menerus memakai topeng. Dan tujuan dia adalah untuk memastikan Darkside menang .

0 komentar:

Posting Komentar