Sabtu, 18 September 2010

Kisah Pembuatan Film

Kisah Pembuatan Film BEN 10

Ben 10 adalah serial animasi yang diciptakan oleh "Man of Action" (kelompok yang terdiri dari Duncan Rouleau , Joe Casey , Joe Kelly , dan Steven T. Seagle ), dan diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Ini adalah seri pertama dalam franchise 10 Ben.
Episode pertama ditayangkan pada tanggal 27 Desember 2005, sebagai bagian dari menyelinap mengintip dari Cartoon Network pada hari Sabtu. Episode kedua ditunjukkan sebagai khusus pada hari Jumat Cartoon Network pada tanggal 13 Januari 2006. Akhir episode biasa ditayangkan pada tanggal 15 April 2008. Lagu tema untuk acara ini ditulis oleh Andy Sturmer dan dinyanyikan oleh Moxy. Pada bulan April 2008, Ben 10 digantikan oleh Ben 10: Alien Force , yang berhasil itu sendiri pada bulan April 2010 oleh Ben 10: Alien Ultimate .

Duncan Rouleau adalah Orang Amerika yang berprofesi sebagai penulis buku komik dan artis , dan merupakan bagian dari orang yang menciptakan seri Ben 10 , saat ini ditayangkan di Cartoon Network .



Joe Casey
Selama lari Casey di Marvel Comics orang-orang mulai menyadari bakatnya sebagai penulis, khususnya yang terkait dengan karyanya pada buku kabel. Dia mengambil cerita dalam arah yang berbeda dari yang telah ditetapkan sebelumnya.
Casey menulis banyak judul untuk Wildstorm komik, sering mendapatkan pujian kritis yang tinggi, seperti yang sangat eksperimental Kafka otomatis dengan artis Ashley Wood. Casey mengambil alih Wildcats dan memberikan arah baru seri berbalik dari superheroics standar untuk spionase perusahaan.
Casey menulis seri terbatas untuk Marvel Comics, sekuel Avenger's 2005's: Bumi Heroes terkuat. Ia juga menulis seri GI Joe: America's Elite untuk Devil's Karena Penerbitan dan Gødland untuk Gambar Komik. Ia juga menulis merubah asli Youngblood miniseri oleh Rob Liefeld , disebut Maksimum Youngblood



Joe kelly
Pada tahun 1997, Kelly mulai tugas pertama bulanannya, Deadpool , awalnya ditulis dengan pensil oleh Ed McGuiness. Judul segera diterima dengan baik oleh fans dan kritikus. Kelly juga menjadi penulis Daredevil , di mana ia didampingi oleh artis terkenal Daredevil Gene Colan .
Utama Marvel yang berikutnya tugas Kelly pada akhir tahun 1997, di perusahaan itu kemudian laris judul, X-Men , di mana ia bekerja dengan penciller Carlos Pacheco. Namun, Kelly tugas pada judul, dan temannya, Steven T. Seagle dijalankan pada kakak judul luar biasa X-Men ,
Kelly lalu mulai bekerja untuk itu pesaing Marvel DC Comics , khususnya mereka Aksi Komik dibintangi judul Superman pada Oktober 1999. Dia tinggal di judul selama hampir lima tahun bekerja terutama dengan penciler Pasqual Ferry .



Steven T. Seageal
Steven T. Seagle (lahir pada tanggal 31 Maret 1965) adalah seorang penulis Amerika yang bekerja di buku komik , televisi , film , teater hidup , video game , dan animasi , industri.
Dia terkenal karena diakui-Nya nasional dan sebagai bagian dari Manusia tentang Aksi Studio yang menciptakan animasi Cartoon Network seri Ben 10 bertanggung jawab untuk kedua Cartoon Network.
Seagle juga merupakan anggota pendiri Bicara Teater Seni, pencipta inovatif produksi panggung hidup dan merupakan mantan instruktur perguruan tinggi yang pernah mengajar di Ball State University, Pasadena City College dan Mt.

0 komentar:

Posting Komentar